Di Hari Ulang Tahun Korem ke -59, Danrem 083/Bdj Mewisuda Purnawira 350 Prajurit

    Di Hari Ulang Tahun Korem ke -59, Danrem 083/Bdj Mewisuda Purnawira 350 Prajurit

    KOTA MALANG - Dihari Jumat yang diberkahi ini, merupakan hari yang berbahagia kepada 350 orang Prajurit Korem 083/Bdj yang telah mengabdi kepada bangsa dan negara dibawah naungan Baladhika Jaya. Hari ini, Jumat, (25/11/2022), Danrem 083/Bdj Kolonel Inf M.I.Gogor A.A dengan rasa bangga dan hormat mewisuda Prajurit.

    Tampak rasa bahagia bercampur haru terlihat kepada para Purnawira, setelah diberikan Penghormatan dan piagam penghargaan  oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf M.I  Gogor A. A pada acara yang digelar di Aula Untung Suropati Makorem 083/Bdj.

    " Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas, setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala, ” rasa hormat juga kami sampaikan kepada para kelurganya yang selalu setia mendampingi para suami dalam suka dan duka mengiringi pengabdiannya  selama  menjadi TNI AD", Ucap Danrem. 

    Pun halnya disampaikan oleh Mayor (Har) Sukaryanto yang telah mendapat surat keputusan Kasad untuk menjalani Pensiun pada tahun ini 2022 " Kami bersama para wisuda Purnawira merasa sangat bahagia dan terharu atas perhatian Pimpinan diberikan Penghargaan dan diacarakan, tepat di Hari Ulang Tahun Korem yang ke-59, semoga Korem 083/Bdj, selalu Jaya, Profesional dan dicintai Rakyat dalam Satu Hati Satu tindakan" kebersamaan dan kekeluargaan ini juga tetap terpatri dalam hati kami, sekalipun sudah pensiun" Ucapnya

    Di akhir acara melaksanakan foto bersama Danrem 083/Bdj bersama rekan⊃2; Purnawira sebagai kenangan yang tak terlupakan. (Penrem 083/Bdj)

    kota malang
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Danrem 083/Bdj "Dengan Penuh Rasa Haru dan...

    Artikel Berikutnya

    Hari Ulang Tahun ke-59 Korem 083/Bdj, "Satu...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi
    Panglima TNI Hadiri Undangan Makan Siang Presiden RI di Istana Negara
    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo
    Bakamla RI Sukses Gelar Latihan Bersama Penanggulangan Kecelakaan CBRN di Laut
    Kapolri Pastikan Siap Amankan dan Kawal Rute Pelantikan Presiden 

    Ikuti Kami