Danrem 083/Bdj "Dengan Penuh Rasa Haru dan Bangga" Lepas Para Purnawirawan Mantan Prajurit Korem 083/Bdj

    Danrem 083/Bdj "Dengan Penuh Rasa Haru dan Bangga" Lepas Para Purnawirawan Mantan Prajurit Korem 083/Bdj

    KOTA MALANG - Tradisi Pelepasan Wisuda Purnawira  Prajurit Korem 083/Bdj berlangsung hikmat dan penuh rasa haru, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf M.I Gogor A.A, memimpin tradisi pelepasan Purnawirawan Prajurit Korem 083/Bdj, Jum'at (25/11/2022).

    Acara Tradisi Wisuda Purnawira ini sebagai wujud perhatian dan penghargaan dari pimpinan TNI-AD dalam hal ini Danrem 083/Bdj. Acara diiikuti oleh Kasrem, Para Kasi Korem 083/Bdj dan para perwira Korem 03/Bdj.

    Dalam sambutannya Danrem 083/Bdj mengatakan, “Masa Purna Bhakti atau masa pensiun bukan berarti akhir dari pengabdian seorang prajurit kepada bangsa serta negara. Hal ini bukanlah akhir dari sebuah pengabdian, melainkan sebagai wujud keberhasilan selama melaksanakan tugas dan amanah sebagai TNI AD".Sambutan Danrem 

    Lebih lanjut, Purnawirawan  merupakan awal untuk berkiprah secara penuh dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan berbekal ilmu dan pengalaman yang dimiliki selama berdinas, diharapkan dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan ide terhadap perkembangan dan kemajuan  pembangunan masyarakat sekitarnya. 

    Segala apa yang telah saudara berikan, baik berupa tenaga dan pikiran, yang kadangkala harus meninggalkan keluarga, demi pelaksanaan tugas yang diemban, semoga Allah SWT memberikan pahala yang setimpal, atas amal bakti yang saudara-saudara berikan.

    Prajurit Korem 083/Bdj dan jajaran yang melaksanakan Wisuda Purnawira tahun 2022 kali ini, berjumlah 350 orang terdiri dari Pamen 29 orang , Pama 5 orang , Bintara 311orang, Tamtama 5 orang. 

    "Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas, setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala, ” pungkasnya.

    Tampak Danrem 083/Bdj memberikan Penghormatan di depan  barisan para Purnawira, "Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian". pungkasnya. (Penrem 083/Bdj)

    kota malang
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Angkat Isu Mental Health, Dokter Muda Ini...

    Artikel Berikutnya

    Di Hari Ulang Tahun Korem ke -59, Danrem...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi
    Panglima TNI Hadiri Undangan Makan Siang Presiden RI di Istana Negara
    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo
    Bakamla RI Sukses Gelar Latihan Bersama Penanggulangan Kecelakaan CBRN di Laut
    Kapolri Pastikan Siap Amankan dan Kawal Rute Pelantikan Presiden 

    Ikuti Kami