Asah Kemampuan Tempur, Prajurit Korem 083/BDJ Gelar Latihan Menembak

    Asah Kemampuan Tempur, Prajurit Korem 083/BDJ Gelar Latihan Menembak

    KOTA MALANG, - Untuk mengasah kemampuan tempur khususnya dalam hal menembak, prajurit Korem 083/Bdj (Baladhika Jaya) menggelar Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbak Jatri). Latihan yang juga sekaligus merupakan program kerja triwulan IV Tahun 2021 Diikuti oleh 54 orang prajurit Korem 083/Bdj yang bertempat di lapangan tembak Yonkav 3/AC Singosari Kabupaten Malang, Rabu (24/11/2021).

    Meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19 latihan tetap harus digunakan untuk mengasah keterampilan khususnya kemampuan individu dalam bekerja. Pelaksanaan menembak sendiri tetap berpedoman dengan Protkes (Protokol Kesehatan) Covid-19.

    Kapenrem 083/Bdj mengatakan, Latbakjatri ini merupakan program kerja yang wajib dilaksanakan untuk mengukur sejauh mana kemampuan prajurit, baik Perwira, Bintara, maupun Tamtama Korem 083/Bdj dalam menembak senjata ringan.

    “Menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki setiap prajurit, tentunya pimpinan berharap kepada semua prajurit yang mengikuti latihan menembak kali ini untuk dapat memanfaatkan sebaik mungkin dan melaksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh guna memelihara dan meningkatkan kemampuan dasar mereka dalam hal ini menembak, ” tulisnya . (penrem083)

    KOREM 083BDJ MALANG

    KOREM 083BDJ MALANG

    Artikel Sebelumnya

    HUT Ke 58 Korem Gelar Donor Darah

    Artikel Berikutnya

    Syukuran dan Doa Bersama, Tandai 58 Tahun...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kodam I/BB Klarifikasi Penangkapan Tersangka Narkoba di Asrama TNI AD Glugur Hong Medan 
    Tony Rosyid: Anies dan Pilgub DKI Jilid 2
    Semangat Anak Papua Belajar Bersama di Sanggar Belajar Satgas Yonif 115/ML
    Pasukan TNI dan Polri Gerak Cepat Rebut Homeyo Intan Jaya

    Ikuti Kami