Peringati HUT ke-28, PT. Pama Persada Nusantara Berikan Paket Sembako KepadaKorem 083/Bdj  

    Peringati HUT ke-28, PT. Pama Persada Nusantara Berikan Paket Sembako KepadaKorem 083/Bdj  

    KOTA MALANG, - Peringati Hari Jadinya yang ke 28,  PT  Pama Persada Nusantara  berikan 150 kardus Paket sembako kepada Korem 083/Bdj, Jumat (8/10/2021).

    Pemberian paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Gunawan Setiadi Security dan External Relation Dept. Head kepada Mayor Inf Teguh H. Pasi Bakti TNI Korem 083/Bdj mewakili Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti yang berhalangan hadir karena ada kegiatan satuan jajarannya.

    Dalam releasenya Kapenrem 083/Bdj Mayor Inf Prasetya HK mengatakan, "Keluarga Besar Korem 083/Bdj  mengucapkan terima kasih dan rasa bangga serta ucapan selamat Hari Ulang Tahun kepada PT. Pama Persada Nusantara. Semoga diusianya yang ke 28 PT. Pama Persada Nusantara semakin diberikan kesukses dan dapat berkiprah dalam membangun NKRI".

    Pada kesempatan tersebut, Gunawan Setiadi Security dan External Relation Dept. Head mewakili menagemen menyampaikan, Saya mengharapkan kepada semua anggota Korem 083/Bdj agar selalu diberikan keselamatan serta kesuksesan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara, " ujarnya.

    Pemberian sembako ini merupakan rasa kebersamaan serta keikhlasan kami kepada TNI AD lebih khusus Korem 083/Bdj, dan di Hari Jadinya yang ke 76 TNI  ini, kami juga mengucapkan Selamat HUT kepada TNI, semoga TNI akan semakin dicintai dan menjadi kebanggaan Rakyat, katanya. (Penrem 083/Bdj)

    KOTA MALANG
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    HUT TNI ke 76, Korem 083/Bdj terima kejutan...

    Artikel Berikutnya

    Guna Ketepatan Data dan Keterangan yang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dispora dan FABEM Bandung Bahas Indeks Pembangunan, Kemajuan Bangsa Ditangan Pemuda 
    Menjelang Pemberangkatan Tugas, Pangdam Mayjen TNI Rafael Beri Pembekalan Prajurit Yonzipur 5/ABW
    Meriahkan HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1710/Mimika Gelar Senam Dan Jalan Santai

    Ikuti Kami