Serahkan Piala Juara Umum Pornika X, Inilah Pesan Rektor

    Serahkan Piala Juara Umum Pornika X, Inilah Pesan Rektor

    KOTA MALANG - "Selamat dan sukses kepada tim pramuka SMAN 3 Kota Blitar yang kali ini telah mencapai prestasi sebagai juara umum di ajang Prestasi Olahraga Seni dan Kepramukaan (PORNIKA) X Gerakan Pramuka Gugus Depan Kota Malang, Basis Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN) Maliki Malang)". Hal itulah yang disampaikan oleh rektor UIN Maliki Malang, Prof. M. Zainuddin, MA saat memberikan sambutan sebelum menyerahkan piala PORNIKA X di ruang Loby, Lt. 1, Rektorat Gadung, DR. (HC). Ir. Soekarno, Selasa (18/10/2022).

    Selain ucapan selamat kepada tim pramuka SMAN 3, Kota Blitar, Prof. Zain sapaan akrab rektor UIN Maliki Malang ini berpesan kepada para anggota tim agar selalu bersemangat dan rajin belajar serta berlatih di organisasi kepramukaan. 

    Oleh karena itu, menurut orang nomor Wahid di UIN Maliki Malang ini, Pramuka merupakan salah satu organisasi yang dapat membentuk mental diri, kepribadian dan juga kepemimpinan. "Di kampus kami ini saja banyak dari para dosen ataupun pengajar yang dulunya berasal dari aktivis pramuka dan sebaliknya juga ada para mahasiswa yang lulus dan sukses itu dulu juga aktif di kepramukaan, "ucapnya. 

    Mengakhiri, sambutannya sekali lagi Prof. Zain mengucapkan selamat, selamat dan sukses. "Tetap semangat dan tingkatkan prestasimu!, " pungkasnya.

    Sesaat sebelum pertunjukan oleh rektor ketua tim pramuka SMAN 3 Kota Blitar maka dilakukan berita acara yang ditayangkan langsung oleh Wakil (WR III) Bidang Kemahasiswaan UIN Maliki Malang, Dr. Ahmad Fatah Yasin, M.Ag, Pembina, Pelatih, serta para pengurus inti organisasi pramuka UIN Maliki Malang.(ptt)

    (Hardianto)

    kota malang
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Kapolresta dan Kapolres Malang Kunjungi...

    Artikel Berikutnya

    Keren, Taekwondo ITN Malang Bawa Pulang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi
    Panglima TNI Hadiri Undangan Makan Siang Presiden RI di Istana Negara
    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo
    Bakamla RI Sukses Gelar Latihan Bersama Penanggulangan Kecelakaan CBRN di Laut
    Kapolri Pastikan Siap Amankan dan Kawal Rute Pelantikan Presiden 

    Ikuti Kami