Pembukaan Sosialisasi Bujuknis Renbut Dan Penyusunan RKA, TOR/RAB Tahun 2023 Korem 083/Bdj

    Pembukaan Sosialisasi Bujuknis Renbut Dan Penyusunan RKA, TOR/RAB Tahun 2023 Korem 083/Bdj

    KOTA MALANG - Kasiren Korem 083/Bdj Letkol Inf Teguh Prastowo selaku yang mewakili Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P. memimpin pelaksanaan Pembukaan Kegiatan Sosialisasi Juknis Renbut Tahunan dan Penyusunan TOR/RAB TA. 2023 yang di selenggarakan oleh Staf Ren Korem 083/Bdj, bertempat di Ruang Data Makorem 083/Bdj, Jln. Bromo No 17 Kota Malang.

    Kegiatan Sosialisasi Juknis Renbut Tahunan dan Penyusunan TOR/RAB Ta. 2023 ini di ikuti oleh para Bamin dan Pejabat Pembuat Wabku Subsatker Satuan Jajaran Korem 083/Bdj.

    Sambutan Danrem 083/Bdj yang di bacakan oleh Letkol Inf Teguh P menjelaskan bahwa Sosialisasi Juknis Renbut Tahunan dan Penyusunan RKA, TOR/RAB TA 2023 Korem 083/Bdj ini dilaksanakan dengan tujuan agar masing-masing Subsatker menjadi lebih teliti dalam menyusun Renbut Tahunan dan menyusun RKA, TOR/RAB sebagai identifikasi awal, terkait kode lokasi, kode akun, kesesuaian dengan rencana kebutuhan dan kemampuan masing-masing Subsatker dalam mengelola anggaran yang diturunkan dari Komando Atas. Hal ini juga untuk meminimalisir kesalahan dalam pelaksanaan dan penyusunan pertanggungjawaban program kerja dan anggaran.

    Jadikan kegiatan ini sebagai media pembelajaran dan pemahaman terhadap proses perencanaan serta penyusunan program dan anggaran serta pengelolaanya sehingga nantinya dapat menghasilkan pertanggungjawaban keuangan dan penganggaran yang berkualitas valid dan akuntabel, " jelas Letkol Teguh. (*)

    kota malang
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Animo peserta Drumband wilayah Malang Cukup...

    Artikel Berikutnya

    Persatuan dan Kesatuan di Acara Peringatan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tata Motors: Dari Lokomotif Hingga Pemain Global di Industri Otomotif
    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi
    Panglima TNI Hadiri Undangan Makan Siang Presiden RI di Istana Negara
    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo
    Bakamla RI Sukses Gelar Latihan Bersama Penanggulangan Kecelakaan CBRN di Laut

    Ikuti Kami