Ketua Persit Koorcabrem 083 dan Ketua Kormi Buka Lomba Pushbike, Lomba Melukis dan bazar UMKM

    Ketua Persit Koorcabrem 083 dan Ketua Kormi Buka Lomba Pushbike, Lomba Melukis dan bazar UMKM

    KOTA MALANG -   Ketua Persit Koorcab Rem 083PD V/Brawijaya Ibu Nofia Dewi N. M.I Gogor A. A bersama Ketua Kormi Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko resmi buka Lomba Pushbike, Lomba melukis  Danrem 083 dan Bazar UMKM di Lapangan Brawijaya Rampal, Klojen Kota Malang, Sabtu (15/10/2022).

    Ketua Koorcabrem 083 Ibu Nofia Dewi N., menyampaikan bahwa lomba ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang kreatif, sehat dan harmonis antara masyarakat, TNI dan Persit KCK dengan segenap  masyarakat di wilayah Malang. 

    Lebih lanjut lomba ini untuk menyalurkan potensi dan bakat dalam meningkatkan kreatifitas untuk meraih prestasi dan sebagai pemersatu antara Pemerintah, TNI-Polri dan Masyarakat di hari Ulang Tahun TNI ke 77", tutur Ketua KCK Koorcabrem 083.

    Lebih lanjut Ibu Nofia juga menyampaikan acara ini juga untuk meningkatkan Ekonomi masyarakat setelah dilonggarkan aktifitas masyarakat setelah Pandemi Covid-19, seperti yang terlihat banyak stand UMKM yang digelar ini.

    Hal yang sama, Wakil walikota Malang, Edi Jarwoko  menyampaikan Kormi yang mewadai semua kegiatan Olah Raga Rekreasi Masyarakat di Kota Malang ini. Harapannya dengan di gelar kegiatan ini anak - anak bisa aktif, positif, kreatif dan sehat tentunya.

    Mari kita suport dan semangati anak-anak kita ini dalam kompetisi Lomba pushbike ini, jadikan ajang lomba pushbike ini untuk melatih kepercayaan diri dari dini sehingga setelah dewasa nanti menjadi atlit-atlit pushbikre profesional, dan pelukis - pulukis terbaik, " harapannya. (Penrem 083)

    kota malang
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Danrem 083/Baladhika Jaya Membuka dan Melepas...

    Artikel Berikutnya

    Danrem 083/Baladhika Jaya Menutup dan Menyerahkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi
    Panglima TNI Hadiri Undangan Makan Siang Presiden RI di Istana Negara
    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo
    Bakamla RI Sukses Gelar Latihan Bersama Penanggulangan Kecelakaan CBRN di Laut
    Kapolri Pastikan Siap Amankan dan Kawal Rute Pelantikan Presiden 

    Ikuti Kami